Viral

Viral Pemain MotoGP Ikut Tren Ucapkan “Pinjam Dulu Seratus”

Kalimat “pinjam dulu seratus” baru-baru ini viral di media sosial dan telah merambah ke dunia para pebalap MotoGP.

Sebagaimana kita ketahui, ajang balap MotoGP saat ini tengah memasuki babak seru dengan gelaran MotoGP Mandalika yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 14 Oktober 2023.

Sirkuit Mandalika, yang terletak di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi tempat berlangsungnya balapan seru ini.

Setelah menyita perhatian dalam ajang MotoGP Motegi Jepang pada tanggal 1 Oktober lalu, para pebalap MotoGP sudah hadir di Indonesia sejak pekan lalu.

Contohnya, pebalap dari tim Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, bahkan sudah menjelajahi pesona Bali sejak pekan lalu sebelum mereka meluncur ke Mandalika untuk balapan pekan ini.

Kedatangan para pebalap ini lebih awal tak hanya untuk beradaptasi dengan cuaca Indonesia yang hangat, tetapi juga untuk menikmati liburan sejenak.

Kehadiran mereka di tanah air turut membawa kesempatan berharga untuk merasakan budaya dan bahasa Indonesia.

Bahkan para pebalap ini tak hanya menjadi tamu, mereka juga berusaha berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dan mengikuti tren yang sedang populer di negara ini.

Contohnya, kalimat “pinjam dulu seratus,” yang sempat viral di kalangan warganet Indonesia, kini juga telah mewabah di antara para pebalap MotoGP.

Salah satu contohnya adalah pebalap dari tim Ducati, Francesco Bagnaia, yang melontarkan kalimat kocak, “Biar balapan mulus, pinjam dulu seratus.”

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @francescobagnaia63_, menunjukkan betapa mereka tak hanya serius di lintasan balap, tetapi juga bisa ikut meramaikan budaya dan bahasa Indonesia dengan santai.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker