Viral

Atta Halilintar Ujian Paket C, Terbongkar Bagaimana Nasib Pendidikan Gen Halilintar

Baru-baru ini, Atta Halilintar membagikan momen ketika ia sedang mengikuti ujian Paket C untuk mendapatkan ijazah setara SMA.

Respons dari netizen sangat beragam, ada yang memuji kegigihannya dalam mengejar pendidikan tanpa memandang usia, namun ada juga yang mempertanyakan relevansi ujian Paket C bagi seseorang yang berusia 29 tahun seperti Atta.

Kabar ini memunculkan pertanyaan tentang kualitas pendidikan yang diterima oleh anggota Gen Halilintar.

Thariq Halilintar pernah bertanya kepada sang ibu terkait pendidikan anak-anak Gen Halilintar.

“Nah kemarin juga yang menanyakan Mi gimana anak-anak Mami itu sekolahnya gimana. Kan pindah-pindah negara mulu tuh, jalan-jalan, sekolahnya kapan?” tanya Thariq Halilintar.

Terungkap bahwa mereka menjalani pendidikan secara homeschooling, dengan guru privat yang kadang-kadang ikut dalam perjalanan mereka.

Meskipun demikian, pendidikan yang mereka terima tetap sesuai dengan kurikulum yang berlaku, dengan tenaga pendidik yang memiliki kompetensi terjamin.

Meskipun tidak mengikuti jalur pendidikan konvensional, anak-anak Gen Halilintar tetap menerima pendidikan yang berkualitas dan terjamin.

Hal ini menjelaskan bahwa meskipun Atta mengikuti ujian Paket C, pendidikan yang diterima oleh anggota Gen Halilintar tetap memiliki standar yang baik dan terjaga.

Sumber: Suara

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker