Viral

Viral Video Duel 5 Lawan 5 Pelajar SMP di Cianjur, Anak SMA Jadi Wasitnya

Setelah kasus bullying di Cilacap viral beberapa hari lalu, kini tersebar lagi video duel antar pelajar SMP di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Duel yang melibatkan 5 lawan 5 pelajar SMP tersebut terjadi di Kampung Sasak, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, pada hari Senin, tanggal 2 Oktober 2023.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pelajar yang sedang duel satu lawan satu, dengan teman-teman mereka yang lain berkeliling.

Perkelahian tersebut juga melibatkan dua pelajar SMA yang berperan sebagai wasit. Mereka yang tengah berduel terlihat saling beradu pukulan, cekikan, dan bahkan adu banting.

Setelah video viral, petugas dari Polsek Sindangbarang turun langsung ke lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun, Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah berhasil menangkap 17 pelajar yang terlibat dalam aksi duel tersebut.

Diketahui tempat duel antar pelajar ini terletak cukup jauh dari permukiman penduduk, sehingga tidak ada warga yang menyaksikan perkelahian itu secara langsung.

Untuk selanjutnya, para pelajar yang terlibat akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari tahu apa yang menjadi motif sebenarnya di balik perkelahian ini.

Namun, diduga bahwa perkelahian ini dimulai setelah para pelajar saling menghina satu sama lain melalui aplikasi WhatsApp.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker