Game

Toge Productions Segera Rilis Demo Whisper Mountain Outbreak

Toge Productions yang semakin dikenal sebagai salah satu raksasa game di Indonesia, telah mencetak banyak prestasi dalam beberapa tahun terakhir.

Selain menggandeng developer lokal berbakat seperti Mojiken untuk menerbitkan game-game menarik, mereka juga memiliki tim pengembang yang fokus pada menciptakan game orisinal berkualitas.

Salah satu karya terbaru mereka adalah Whisper Mountain Outbreak yang akan segera bisa kamu coba.

Meskipun game ini masih dalam tahap pengembangan dan belum siap rilis, Toge Productions berencana untuk merilis versi demo pada 27 Oktober mendatang.

Bagi yang penasaran dengan konsep gameplay dan konten demo-nya, trailer terbaru yang dirilis oleh Toge Productions beberapa waktu lalu bisa memberikan gambaran yang lebih jelas.

Dalam trailer tiga menit tersebut, mereka mengungkapkan konsep gameplay co-op survival yang mencakup berbagai aktivitas, misi sampingan, serta pertempuran intens yang membangkitkan ketegangan.

Pengembangan game ini melibatkan tim Toge Kediri dan difokuskan pada pengalaman co-op survival yang unik.

Pemain akan memasuki dunia menegangkan Gunung Bisik pada tahun 1998, dimana mereka harus membangun basis yang kuat.

Kemudian, pemain harus melawan berbagai jenis monster dengan senjata melee dan senapan, menjelajahi lingkungan untuk mencari sumber daya, mengungkap rahasia tersembunyi, serta memecahkan teka-teki untuk menemukan jalan keluar.

Whisper Mountain Outbreak masih dalam tahap aktif pengembangan untuk PC dengan versi demo yang akan segera dirilis pada akhir bulan ini.

Meskipun tanggal rilisnya belum pasti, kamu sudah bisa menambahkannya ke daftar keinginanmu di Steam agar tetap terinformasi tentang pembaruan terbaru.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker