Game

Jelang TI 2023, Valve Rilis Patch Dota 2 Baru 7.34d

Mendekati The International 2023 pada Kamis, (12/10/2023) atau dini hari tanggal 13 Oktober WIB, Valve merilis patch Dota 2 terbaru 7.34d.

Bagi tim dan pemain yang akan berpartisipasi dalam ajang TI, pembaruan ini adalah tantangan besar yang perlu dihadapi.

Artinya, pemain harus segera beradaptasi dengan perubahan tersebut agar tetap kompetitif dalam mengikuti perubahan META yang berlaku.

Patch 7.34d membawa sedikit perubahan pada beberapa hero dan item, sementara sekitar setengah dari pool hero yang ada tidak mengalami perubahan sama sekali.

Dengan kata lain, perubahan ini kemungkinan besar tidak akan terlalu mempengaruhi META yang sedang berlangsung saat ini.

Meskipun begitu, perubahan tersebut diharapkan dapat menciptakan persaingan yang lebih sehat dalam TI12. Besar kemungkinan, para pemain akan menggunakan hero-hero yang jarang terlihat dalam kompetisi.

Hero-hero yang mendominasi saat ini, seperti Phantom Assassin, Gyrocopter, dan Pangolier, mengalami beberapa penurunan kecil.

Di sisi lain, ada beberapa hero yang jarang terlihat dalam kompetisi Dota 2, seperti Ogre Magi, Magnus, Spectre, dan Abaddon, mendapatkan sedikit peningkatan.

Perubahan paling signifikan dalam seluruh patch ada pada Ninja Gear, sebuah item netral tier empat. Ninja Gear memungkinkan pemain untuk menggunakan Smoke of Deceit pada diri sendiri.

Namun, dengan perubahan ini, Ninja Gear mengalami peningkatan dalam waktu cooldown, dari 45 detik menjadi 60 detik.

Selain itu, jika hero kehilangan Ninja Gear, Smoke-nya juga akan hilang, mencegah pemain untuk menggunakannya hingga menemukan kembali dan meletakkannya di dalam ransel.

Secara keseluruhan, patch baru ini tidak terlalu menarik karena perubahannya tidak signifikan. Namun, dengan segera dimulainya TI12, patch ini juga mendapat antusias yang tinggi dari para pemain dan penggemar Dota 2.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker