Game

Game Dosi Rilis Game Baru yang Diberi Nama SWEET MONSTER GUARDIANS

LINE NEXT Inc. mengumumkan judul game global kedua dari platform gaming Web3 GAME DOSI, yang diberi nama SWEET MONSTER GUARDIANS.

Nantinya game ini bisa dimainkan di 180 negara (kecuali Korea Selatan, Jepang, dan China). Mereka juga sudah memulai uji alpha untuk judul game baru yang terinspirasi dari IP Project GD yang dikembangkan in-house oleh GAME DOSI.

SWEET MONSTER GUARDIANS adalah permainan pertahanan strategis berbasis web yang bisa langsung dimainkan di PC dan perangkat seluler tanpa perlu repot-repot mengunduh aplikasi khusus.

Game ini diciptakan sebagai permainan Web3 yang menggabungkan teknologi NFT dengan game mobile SWEET MONSTER yang sudah ada.

SWEET MONSTER sendiri adalah merek karakter sukses asal Korea yang khusus dikenal dalam lisensi karakter dan bisnis waralaba hidangan penutup.

Ceritanya berlangsung di alam semesta penuh imajinasi dimana SWEET MONSTERS, para utusan kebahagiaan, bersatu untuk melindungi kota tempat mereka tinggal dari peristiwa tak terduga.

Pemain memiliki beragam opsi dalam game ini, termasuk menarik dan meletakkan kartu karakter untuk menyerang musuh, menggabungkan kartu yang sama untuk meningkatkan kekuatan karakter, dan menantang pemain lain dalam pertarungan real-time melalui mode multipemain.

Untuk merayakan peluncuran game ini, LINE NEXT memberikan hadiah kepada pemegang NFT SWEET MONSTER yang telah ada dengan item-item dalam game tersebut.

Pengguna sekarang dapat mengintegrasikan NFT yang sudah mereka beli ke dalam profil pemain di dalam game untuk mendapatkan kekuatan tambahan.

NFT untuk SWEET MONSTER GUARDIANS akan tersedia untuk pembelian publik mulai tanggal 6 Oktober di GAME DOSI.

Selain itu, LINE NEXT saat ini sedang menjalankan alpha test hingga 19 Oktober untuk judul game pertamanya yang terinspirasi dari IP Project GD buatan mereka sendiri.

Meskipun judulnya belum diumumkan, game ini berfokus pada kartu perdagangan digital dimana pemain mengumpulkan kartu dan bertarung satu lawan satu.

Selama masa alpha test, pemegang GAME DOSI Membership NFT akan menerima NFT gratis yang dapat digunakan dalam item game setiap hari.

Lantas, pengguna yang melaporkan bug dalam permainan juga akan diberikan NFT sebagai hadiah.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker