Game

Stray Souls, Game Horor Terbaru 2023 yang Akan Segera Rilis

Salah satu studio indie bernama Jukai Studio telah mengumumkan game perdana mereka yang bertajuk “Stray Souls.”

Game ini menjanjikan nuansa seram yang berbeda dari yang biasa kita temui. Jadwal rilisnya telah diumumkan oleh pengembang melalui akun Twitter dan mereka juga berbagi trailer perdana Stray Souls.

Dalam cuitannya, game ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2023, hanya lima hari sebelum Halloween. Stray Souls akan tersedia di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam.

Dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 5, game ini mengisahkan kisah Daniel, seorang remaja yang mewarisi rumah neneknya di Aspen Falls.

Namun, rumah baru ini malah menjadi tempat yang penuh dengan kisah menyeramkan dan mimpi buruk yang sangat mengerikan.

Publisher Stray Souls, Versus Evil, mengungkapkan melalui situs resmi mereka bahwa gameplay game ini terinspirasi oleh aksi horor klasik dengan sentuhan gaya permainan “souls-like.”

Ini tentu menarik perhatian para pemain karena mekanisme baru dalam genre horor akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang berani mencobanya.

Versus Evil juga menjelaskan bahwa Stray Souls bisa dimainkan berulang kali, pemain akan menghadapi berbagai musuh menakutkan, menemukan item, memecahkan teka-teki, menjelajahi lokasi yang misterius, dan banyak lagi di berbagai tempat dalam permainan.

Yang membuatnya semakin menarik, Akira Yamaoka, komposer legendaris dari franchise Silent Hill, juga akan mengisi soundtrack dari game ini, menambahkan atmosfer yang mencekam ke pengalaman bermainnya.

Back to top button