Game

Rahasia Dibalik Desain Karakter Lizard di Marvel’s Spider-Man 2

Dalam petualangan epik Marvel’s Spider-Man 2, Peter Parker dan Miles Morales harus berjuang melawan musuh bebuyutan mereka untuk melindungi seluruh kota.

Salah satu musuh yang akan mereka hadapi adalah Doctor Connor, yang lebih dikenal sebagai Lizard.

Belakangan ini, tim pengembang Insomniac membeberkan sedikit rahasia tentang bagaimana mereka menciptakan desain karakter Lizard dalam sekuel Marvel’s Spider-Man ini.

Melalui postingan di blog PlayStation, Jacinda Chew, Senior Art Director di Insomniac Games, membagikan pandangan tentang proses penciptaan desain Lizard dalam Marvel’s Spider-Man 2.

Chew mengungkap bahwa mereka melakukan penelitian tentang kadal sungguhan untuk menggarisbawahi kulit Lizard.

Dia menjelaskan bahwa kulit kadal sangat kering, dan mereka menerapkannya dalam desain kulit Lizard.

Untuk konsep secara keseluruhan, Chew dan timnya mengambil inspirasi dari kadal prasejarah, karena mereka merasa bahwa spesies kadal modern terlalu “imut” untuk menjadi inspirasi yang tepat.

Selain itu, mereka juga mempelajari cara mata kucing merefleksikan cahaya untuk memberikan penampilan yang lebih menakutkan kepada Lizard.

Chew mengungkap bahwa dalam Marvel’s Spider-Man, Lizard akan memiliki dua bentuk: yang pertama adalah penampilan lebih tradisional dengan jas laboratorium, dan yang kedua adalah bentuk yang lebih besar dan ganas seperti yang terlihat dalam trailer.

Selanjutnya, Chew juga membahas tentang bagaimana teknologi canggih PS5 membantu proses pembuatan Lizard, terutama saat karakter ini berganti kulit dan berubah menjadi bentuk kedua.

Mereka menggunakan program untuk mensimulasikan bagaimana kulit kadal bergerak ketika terkena angin.

Terakhir, Chew dan timnya menjalankan simulasi otot untuk menangkap bahasa tubuh Lizard.

Ia menjelaskan bahwa Lizard dalam Marvel’s Spider-Man 2 adalah perpaduan antara gerakan kadal asli yang cenderung rendah ke tanah dengan postur yang lebih tegak seperti yang ada dalam adaptasi film atau permainan lainnya.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker