Game

Penampilan dan Skill Baru Argenti Honkai Star Rail Bocor di Internet

Menurut sumber dari Game Rant, sejumlah bocoran menarik beredar, yang dibagikan oleh HoneyHunter dan Dimbreath (meskipun akun terakhir ini sudah dihapus).

Mereka mengungkapkan bahwa karakter Argenti akan sangat terfokus pada tingkat regenerasi energi dan efek kerusakan terhadap satu target dalam skill pertamanya.

Kemampuan serangan dasarnya, seperti karakter-karakter lainnya, akan memberikan kerusakan pada satu musuh secara langsung.

Namun, skill kedua Argenti akan memiliki kemampuan unik, yaitu kemampuan untuk menyebarkan kerusakan ke berbagai musuh sekaligus, sehingga lebih cocok untuk serangan tim.

Itu sebabnya, skill kedua ini disebut sebagai Erudition dan akan menjadi salah satu jalur keterampilan di Argenti Star Rail.

Argenti juga akan memiliki Ultimate yang kuat. Dengan mengorbankan 90 poin energi, Argenti dapat memberikan kerusakan fisik sebesar 170% dari serangannya kepada beberapa target sekaligus.

Tidak hanya memiliki skill-skill yang kuat, Argenti juga akan memiliki talent yang mendukung performanya.

Dia dapat memulihkan 3 poin energi, memberikan tumpukan Ascend, dan meningkatkan kemampuan CRIT sebesar 2,5% setiap kali menggunakan keterampilan.

Berdasarkan bocoran yang diunggah oleh Dimbreath (meskipun kemudian dihapus dan di-repost oleh PAMEL774), animasi dari Argenti HSR tampak sangat mengesankan.

Dia mengenakan baju zirah ksatria dan beberapa animasinya menunjukkan sikap hormat kepada para pemain, menciptakan nuansa romantisme seorang “Knight of Beauty.”

Namun, keunggulan Argenti tidak hanya terletak pada tampilannya yang memukau, tapi juga pada kemampuannya dalam pertempuran.

Misalnya, dalam skill kedua, dia bisa menghadirkan tanaman rambat bunga mawar raksasa yang menyerang musuh dengan begitu indahnya.

Tidak lupa, animasi dari Ultimate-nya juga sangat estetis dan bisa memikat mata pemain.

Namun, meskipun semua bocoran ini begitu menarik, penting untuk diingat bahwa ini masih sebatas asumsi dan informasi prarilis.

Bisa saja ada perubahan ketika karakter Argenti resmi dirilis dalam permainan Honkai Star Rail.

Yang pasti, kita bisa berharap akan kehadiran karakter yang menarik dan menantang dalam update selanjutnya!

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker