Game

Hingga Tahun 2024, Nintendo Akan Tetap Mendukung Nintendo Switch

Nintendo Switch telah menjadi konsol utama dalam dunia game dengan berbagai macam game eksklusif yang tersedia untuk pemainnya.

Kabar terbaru datang dari Nintendo yang berencana untuk terus mendukung Nintendo Switch hingga tahun 2024.

Dalam wawancara dengan Nikkei (yang telah diterjemahkan oleh VGC), Shuntaro Furukawa, Presiden Nintendo, berbicara tentang rencana perusahaan dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satu rencananya adalah untuk tetap memberikan dukungan penuh pada Nintendo Switch setidaknya hingga Maret 2024.

Tidak hanya itu, Furukawa juga mengumumkan bahwa Nintendo akan terus mengembangkan perangkat lunak (software) untuk Switch hingga akhir tahun fiskal berikutnya, yang akan berakhir pada Maret 2025.

Artinya, Nintendo tidak akan meninggalkan Switch begitu saja meskipun ada rumor tentang peluncuran Nintendo Switch 2 pada musim gugur tahun depan.

Dalam pembicaraan tentang Switch, Furukawa juga mengungkapkan harapannya untuk mempertahankan momentum kesuksesan game seperti The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dan The Super Mario Bros. Movie dengan penjualan yang meningkat saat musim liburan tiba.

Nintendo juga akan memenuhi permintaan para pemain yang tertarik untuk membeli konsol bekas dan penggantinya.

Jadi, tidak hanya bagi mereka yang mencari konsol baru, pemain yang ingin menikmati Nintendo Switch bekas pun akan tetap mendapat perhatian.

Dan pada bulan Oktober 2023 ini, Nintendo Switch akan menyambut kedatangan berbagai game baru, seperti Detective Pikachu Returns, Sonic Superstars, Super Mario Bros. Wonder, dan banyak lagi.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker