Game

Trailernya Sudah Rilis, Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Akan Segera Hadir

Penerbit Bandai Namco Entertainment dan pengembang game Byking baru-baru ini merilis trailer terbaru untuk game aksi pertarungan 2 lawan 2 yang sangat dinantikan, “Jujutsu Kaisen: Cursed Clash” yang diadaptasi dari manga populer karya Gege Akutagami.

Game ini akan membawa pemain ke dalam pertarungan seru yang melibatkan teknik kutukan dari karakter-karakter Jujutsu Kaisen.

Dalam trailer terbaru ini, kita bisa melihat gameplay dari beberapa karakter, termasuk Maki Zenin, Toge Inumaki, dan Panda.

Juga diumumkan bahwa karakter-karakter lain seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, dan Ryomen Sukuna juga akan hadir dalam game ini.

Masing-masing karakter akan memiliki teknik kutukan unik mereka sendiri.

“Jujutsu Kaisen: Cursed Clash” sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PC melalui Steam, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Game ini akan menawarkan pertarungan 2 lawan 2 yang memungkinkan pemain untuk menggunakan Teknik Kutukan dari penyihir jujutsu dan roh terkutuk.

Kalian akan dapat menggabungkan serangan dan menggunakan berbagai teknik kutukan yang berbeda dari setiap karakter.

Dengan format permainan 2 lawan 2, kombinasi karakter yang berbeda akan menghasilkan sinergi dan dinamika pertarungan yang unik, dan bahkan bisa menghasilkan serangan yang lebih kuat seiring dengan perkembangan permainan.

Anime “Jujutsu Kaisen” pertama kali tayang pada Oktober 2020 dan telah mendapatkan banyak penggemar.

Sekarang, dengan game “Jujutsu Kaisen: Cursed Clash” yang akan datang, para penggemar akan dapat merasakan keseruan pertarungan menggunakan Teknik Kutukan di dunia Jujutsu Kaisen.

Namun, tanggal rilis resmi untuk game ini masih belum diumumkan, jadi kita harus menunggu informasi lebih lanjut dari pengembangnya.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker