Game

Garena Adakan Turnamen Dawn of Champions, Hadiahnya Ratusan Juta!

Garena, perusahaan terkemuka dalam pengembangan dan penerbitan game, akan menyelenggarakan turnamen Undawn, sebuah kompetisi PVP (player vs player) pertama dalam Undawn.

Turnamen ini dijadwalkan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2023 dan akan menjadi panggung bagi para pemain untuk memamerkan keterampilan dan strategi, sambil berusaha membuktikan diri sebagai yang terbaik di Undawn.

Pertama-tama, turnamen ini akan dimulai dengan babak kualifikasi in-game melalui event Radiation Island.

Babak kualifikasi ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Oktober 2023, dimana semua Camp di delapan server Undawn akan bersaing untuk mencapai level tertinggi di Radiation Island.

Dari babak kualifikasi ini, hanya 64 camp teratas dari setiap server yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya, yaitu babak Preliminary Server atau Squad Server Battle.

Setiap camp yang berhasil lolos ke babak Preliminary Server akan mengirimkan dua skuad sebagai perwakilan mereka.

Dengan demikian, akan ada 128 skuad dari setiap server yang akan bersaing di babak Server Preliminary. Selanjutnya dibagi lagi ke dalam empat bracket di server masing-masing.

abak Server Preliminary akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2023, dengan format pertandingan Best of Three (Bo3).

Sebanyak 32 skuad yang berhasil meraih kemenangan di setiap bracket di masing-masing server akan maju ke babak selanjutnya.

Di babak Cross Server Playoff, perang tidak hanya terjadi antara camp dan skuad di server yang sama, tetapi semua camp dari server yang berbeda akan bertemu di satu server khusus.

Sebanyak 32 skuad yang terbagi ke dalam empat bracket akan berkompetisi pada tanggal 4-5 November 2023, dengan format pertandingan Best of Five (Bo5). Empat skuad yang muncul sebagai pemenang di setiap bracket akan melangkah ke babak Grand Finals.

Salah satu hal menarik di babak ini adalah bahwa para pemain akan memulai pertandingan dengan karakter baru dari nol.

Setiap pemain akan diberikan akun khusus dan modal yang sama untuk membangun karakter sesuai kebutuhan skuad mereka.

Hal ini bukan hanya menguji kreativitas pemain, tetapi juga memastikan bahwa tidak ada skuad yang memiliki keunggulan kompetitif dalam pertandingan.

Babak Grand Finals, yang dikenal sebagai Dawn of Champions, akan diadakan secara offline di kantor Garena Indonesia pada tanggal 18 November 2023.

Di babak ini, semua pertandingan akan menggunakan format Best of Seven (Bo7). Babak ini akan menggunakan sistem eliminasi dengan satu bracket tunggal, yang dimulai dengan babak Semi Finals untuk menentukan empat skuad terkuat di Undawn.

Dawn of Champions tidak hanya menjadi ajang persaingan antara camp, tetapi juga merupakan pertarungan untuk merebut gelar juara dan bagian dari total hadiah senilai Rp300 juta.

Skuad yang berhasil meraih kemenangan dalam Dawn of Champions akan membawa pulang bagian terbesar dari hadiah tersebut, yaitu uang tunai sebesar Rp80 juta dan 200.000 Raven Cards senilai Rp30 juta.

Back to top button