Anime

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian

Masachika Kuze adalah siswa SMA yang bersemangat rendah. Dia lebih sering tidur di kelas daripada memperhatikan pelajaran dan mengeluh sepanjang hari.

Suatu hari, dia duduk bersebelahan dengan gadis cantik bernama Alisa. Awalnya, Masachika tidak terlalu memperdulikannya.

Namun, yang aneh, Alisa terkadang berbicara dalam bahasa Rusia. Celotehan bahasa Rusia itu keluar secara tiba-tiba, biasanya ketika Alisa merasa gugup atau malu.

Misalnya, ketika Masachika secara tidak sengaja berdekatan dengannya, Alisa akan bergumam sesuatu dalam bahasa Rusia dengan wajah memerah.

Masachika yang ternyata fasih berbahasa Rusia karena pernah tinggal di sana bersama orang tuanya, bisa memahami apa yang dikatakan Alisa.

Hal ini menjadi rahasia kecil mereka. Melalui celotehan bahasa Rusia tersebut, sedikit demi sedikit perasaan Alisa terungkap.

Ternyata, di balik sikap dingin dan cueknya, Alisa sebenarnya adalah gadis pemalu yang memiliki perasaan tertentu terhadap Masachika.

Seiring berjalannya cerita, Masachika mulai tertarik dengan keunikan Alisa. Mereka mulai berinteraksi lebih sering dan saling membantu satu sama lain.

Masachika juga mulai mengerti arti dari celotehan bahasa Rusia Alisa yang sebenarnya merupakan ungkapan perasaan dan pikiran jujurnya.

Akankah Masachika membalas perasaan Alisa? Mampukah mereka mengungkapkan perasaan masing-masing secara terbuka?

Itulah tantangan yang harus mereka hadapi dalam cerita ringan dan menggemaskan ini.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker