Anime

PV Perdana Anime Televisi Kaii to Otome to Kamikakushi telah Rilis

Kabar gembira datang dari Kadokawa! Mereka baru saja merilis daftar staf dan pengisi suara untuk anime supernatural bertajuk Kaii to Otome to Kamikakushi.

Tak hanya itu, Kadokawa juga telah mengeluarkan video promosi untuk anime Mysterious Disappearances yang sangat dinanti-nantikan.

Mysterious Disappearances awalnya berasal dari manga Jepang karya Nujima dan resmi dirilis pada situs web Yawaraka Spirits Shogakukan pada bulan Oktober 2019.

Kini, animenya akan siap untuk ditayangkan pada tahun 2024. Kabar baiknya adalah bahwa anime ini akan hadir lebih cepat dari yang kita kira dan diprediksikan akan tayang pada April 2024.

Shogakukan juga telah merilis volume keenam dari manga ini pada 12 Juli.

Tentunya pengisi suara adalah pendukung utama dalam anime dan berkat Kadokawa, kita sudah mengetahui beberapa pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini.

Fairouz Ai akan menjadi pengisi suara karakter Sumireko Ogawa, sedangkan Daiki Yamashita akan mengisi suara Ren Adashino, Eri Yukimura menjadi pengisi suara karakter Oto Adashino, dan Yui Horie akan mengisi suara karakter Manami Uname.

Tidak hanya itu, staf utama animenya juga sangat berbakat. Tomomi Mochizuki akan menjabat sebagai sutradara dan bertanggung jawab atas komposisi seri, sementara Takuya Tani akan mendesain karakternya dan Studio Zero-G akan menggarap animasi.

Mysterious Disappearance menceritakan kisah Sumireko Ogawa, seorang karyawan toko buku yang bermimpi menjadi penulis.

Meskipun ia sudah menulis beberapa buku saat masih muda dan memiliki kesuksesan, namun satu hari terjadi kejadian aneh di kota tersebut dan bersama rekan kerjanya Ren Adashino, Sumireko berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

Dengan bantuan kemampuan Ren dalam okultisme, mereka akhirnya menemukan sebuah rahasia besar yang harus disembunyikan.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker