Anime

Musim Kedua The Angel Next Door Spoils Me Rotten Sedang Dalam Pengerjaan

Musim pertama anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten baru saja mengakhiri perjalanan manisnya dengan episode terakhir yang memuaskan.

Dan bagi para penggemar setia, ada kabar gembira yang pasti akan membuat mereka bahagia: musim kedua dari The Angel Next Door Spoils Me Rotten sedang dalam tahap pengerjaan.

Pengumuman resmi tentang musim kedua ini datang bersamaan dengan teaser visual dan video promosi yang telah dirilis sebelumnya, yang juga mencantumkan kilas balik mengenai momen-momen terbaik dari musim pertama.

Dengan berita ini, penggemar dapat dengan sabar menantikan kelanjutan cerita romantis yang telah berhasil mencuri hati mereka dalam waktu yang singkat.

Musim pertama dari anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten telah tayang dari tanggal 7 Januari hingga 25 Maret tahun ini.

Penonton dan kritikus sama-sama terkesan dengan cerita yang disajikan, dan anime ini bahkan dinobatkan sebagai “Anime Terbaik” versi Anime Corner untuk Musim Dingin 2023, dengan meraih dukungan sebanyak 6,98% suara.

Visual teaser untuk musim baru ini digambar oleh ilustrator novel asli, Hanekoto.

Sementara itu, dalam musim pertama, para pengisi suara seperti Taito Ban sebagai Amane Fujimiya, Manaka Iwami sebagai Mahiru Shiina, Taku Yashiro sebagai Itsuki Akasawa, dan Haruka Shiraishi sebagai Chitose Shirakawa telah berhasil membawakan karakter-karakter tersebut dengan sempurna.

Dengan kabar resmi tentang musim kedua ini, para penggemar dapat bersiap-siap untuk lebih banyak kisah manis dan momen-momen romantis dalam petualangan karakter-karakter yang mereka cintai.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker