Anime

Kabar Gembira, Anime Blue Orchestra Akan Mendapat Musim Kedua

Bagi para penggemar anime Blue Orchestra (Ao no Orchestra), ada kabar gembira! NHK baru saja mengumumkan bahwa petualangan musik ini akan berlanjut dengan musim kedua.

Musim pertama anime Blue Orchestra tayang perdana di NHK Educational pada 9 April 2023 dan berhasil menghibur penonton dengan 24 episode.

Jun Sakata, yang juga terlibat dalam proyek anime terkenal seperti “To Your Eternity,” memimpin produksi anime ini.

Seiji Kishi, seorang sutradara yang telah mengarahkan anime populer seperti Assassination Classroom, Persona 4 The Animation, dan Classroom of the Elite, akan mengambil alih pengarahan anime ini di Nippon Animation.

Yuuko Kakihara, seorang penulis berbakat yang pernah bekerja di proyek-proyek seperti Chihayafuru, Digimon Adventure tri, Persona 4 The Animation, dan Urusei Yatsura 2022, bertanggung jawab sebagai penulis naskah dan pengawas seri anime ini.

Desain karakter dalam anime Blue Orchestra dikerjakan oleh Kazuaki Morita, yang juga terlibat dalam proyek-proyek anime ternama seperti Assassination Classroom, Classroom of the Elite, dan Persona 4 The Animation.

Manga Blue Orchestra, yang diterbitkan oleh Elex Media di Indonesia, mengisahkan Hajime Aono, seorang anak ajaib dalam bermain biola yang tiba-tiba berhenti memainkan biolanya di tahun ketiga sekolah menengahnya karena alasan pribadi.

Namun, takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis yang menceritakan padanya tentang sebuah sekolah tinggi dengan orkestra sekolah bergengsi.

Tiba-tiba, mesin waktu dalam kehidupan Aono mulai berputar kembali. Ini adalah kisah drama pemuda yang menghadirkan harmoni antara musik dan hati.

Manga ini pertama kali diserialkan di aplikasi Manga ONE milik Shogakukan pada tahun 2017 dan meraih penghargaan Best Shonen Manga pada ajang 68th Shogakukan Manga Awards di bulan Januari 2023.

Dengan pengumuman musim kedua ini, para penggemar Blue Orchestra dapat bersiap-siap untuk melanjutkan petualangan musik yang mengharukan ini.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker