Anime

Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Akan Tayang Tahun 2024

Bleach Thousand Year Blood War siap kembali dalam cour ketiganya di tahun 2024!

Sayangnya, kita masih harus bersabar karena belum ada tanggal pasti untuk perilisan cour ketiga yang berjudul Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 – The Conflict ini.

Bagi yang belum tahu, Bleach adalah sebuah komik epik yang pertama kali muncul di tahun 2001 dan berakhir pada tahun 2016.

Ceritanya mengikuti petualangan Ichigo Kurosaki ketika ia bertemu dengan Rukia, seorang gadis misterius.

Pertemuan itu membuatnya menjadi seorang dewa kematian (shinigami) yang bertugas membersihkan arwah penasaran yang dikenal sebagai hollow.

Selain komiknya, Bleach juga menjadi seri anime yang populer, bahkan sempat tayang di Indonesia melalui Indosiar.

Di Indonesia, komik Bleach telah diterbitkan oleh penerbit m&c! sejak tahun 2005. Edisi terakhirnya pun telah dirilis pada tahun 2018.

Sementara di Jepang, mereka bahkan merilis sebuah chapter pendek terbaru dari komik ini.

Selain anime, Bleach juga mengekspansi diri ke berbagai media lainnya, seperti novel, video game, permainan kartu, drama musikal, hingga film live action.

Film live action-nya bahkan dirilis di Jepang pada tahun 2018 dan di Amerika Utara pada bulan yang sama. Bintang-bintang seperti Sota Fukushi, Hana Sugisaki, dan banyak lagi, turut memeriahkan film ini.

Nah, Bleach Thousand Year Blood War sendiri adalah adaptasi anime dari arc Perang Darah Ribuan Tahun, yang merupakan arc terakhir di komiknya dari edisi 55 hingga 74.

Ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, karena sebelumnya belum pernah diadaptasi menjadi anime. Jadi, kita bisa berharap untuk petualangan epik yang lebih seru dalam waktu dekat!

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker